Selasa, 06 November 2012

History of Magic



Magic Music Showroom sebelum menjadi Toko Alat Musik, awalnya adalah sebuah Studio Musik yang bernama Magic Music Studio, berdiri sejak tahun 2004 di daerah yang strategis tepatnya di jalan Beringin Raya No.14 Karawaci Baru Tangerang, lalu pada tahun 2006 dengan manajemen baru Magic Music telah melakukan renovasi diberbagai bidang baik untuk Toko Alat Musik, Service/Upgrade Alat Musik dan Instalasi Studio Musik. Guna melengkapi display dan stok Toko Alat Musik kami, serta untuk menambah kenyamanaan konsumen pada saat berbelanja, maka kami memperluas Toko Alat Musik kami yang semula 6 x 15 meter menjadi 12 x 15 meter. Kami juga menyediakan pilihan fasilitas pembiayaan kredit untuk pembelian alat music dan sound system dengan didukung dari pihak Leasing seperti : ADIRA, AEON, KREDIT PLUS dan penggunaan Kartu kredit dari BCA dan bank-bank lainnya. Saat ini Magic Music Showroom siap menerima tantangan dan membuka lembaran baru.

Magic Music Showroom memfokuskan pada Toko Alat Musik dan Sound System dengan menawarkan segala jenis dan merk alat musik. Setelah menjadi dealer resmi dari beberapa merk alat musik ternama seperti : Ibanez, Cort, Fender, PRS, G&L Tribute, Squier, Marshall, Laney, Messa Boggie, Digitech, Yamaha, Korg, Roland, Rusell, Cora, Marvell, Belcat, Rockwell, Shredder, Hardee dan masih banyak merk dan produk Alat Musik dan Sound System yang dapat kami tawarkan. Dengan kami menjadi dealer resmi harga yang kami tawarkan akan semakin kompetitif. Namun kami akan terus berdedikasi untuk tetap belajar mengikuti perkembangan jaman dan meningkatkan pelayanan kepada Konsumen.
Seperti moto kami "We offer competitive prices, high quality instruments and customer service satisfication". Harapannya kepuasan konsumen dalam bermusik merupakan kehormatan dan penghargaan bagi kami dalam melayaninya. Semoga industri musik Indonesia makin berkembang pesat dan band-band yang ada dapat semakin eksis di belantika musik Indonesia, “Hidup musik Indonesia”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar